Rabu, 29 September 2010

Dragon.Tiger.Gate.2006.

Wong Xiao-Long alias Dragon dan Wong Xiao-Fu alias Tiger adalah kakak beradik yang terlahir dari ibu berbeda. Keduanya merupakan putra Wong Fu-Hu, pendiri perguruan silat bernama Dragon Tiger Gate. Sejak kecil, Dragon dan Tiger sudah berpisah, lantaran ibu Dragon memutuskan untuk pergi dari perguruan silat itu. Sebelumnya, perempuan itu mengingatkan agar Dragon kelak kembali untuk memimpin perguruan tersebut, dan menginginkan Dragon berkumpul lagi dengan Tiger.

Waktu berlalu, setelah dewasa Dragon malah bekerja sebagai pengawal pribadi Ma Qwun, seorang mafia. Suatu ketika, kelompok Ma Qwun berselisih pendapat dengan dengan kelompok Singa Putih, saingan mereka. Rupanya, mereka tengah memperebutkan Lo Shua, sebuah piagam untuk menentukan pemegang hak dalam mengelola bisnis di kawasan Lo Shua.

Namun setelah beberapa lama, Ma Qwun memutuskan untuk  mengundurkan diri dari kegiatan gengster. Seiring dengan itu, kerap terjadi pula perselisihan yang menyebabkan Shibumi, pemimpin kawasan Lo Shua, marah besar. Shibumi pun memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Ma Qwun.

Nyatanya, tindakan sadis Shibumi tidak berhenti sampai di situ. Setelah mengetahui kalau Dragon adalah putra pendiri perguruan Dragon Tiger Gate, ia makin bernafsu menghancurkan perguruan silat tersebut, sekaligus membunuh pemimpin barunya, Wong Jiang Long. Nahas, Tiger bersama Turbo Shek, rekannya, ikut menjadi korban amukan Shibumi.

Mau tak mau, kini tinggalah Dragon sebagai satu-satunya harapan yang bisa menyaingi Shibumi. Dragon lantas menemui  Shibumi di markasnya. Dengan jurus maut andalannya, jurus tapak naga, Dragon pun berhasil menaklukkan Shibumi, sekaligus membalaskan dendamnya atas kematian Ma Qwun dan Wong Jiang Long.

INFO
Release Name: Dragon.Tiger.Gate.2006.BDrip.720p.X264.DTSHD-CHD
Release Date: 27 July 2006
Source: BDrip.720p.X264.DTSHD
Size: 4.36 GiB
Genre: Action | Drama
Video: 720p.X264
Audio: Cantonese | DTS
Subtitles:
Runtime: 1 hours 34 min
IMDB Rating: 6.1/10   2,394 votes
Directed By: Wilson Yip
Starring: Donnie Yen, Nicholas Tse, Shawn Yue, Jie Dong

DOWNLOAD

DVDrip 700mb IDWS
subtitle English || Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar